Let's Go Gelato

16:30

Jadi setelah saya dan Dean cukup puas ke Toko Mahmud dan BIP buat membeli beauty needs kami waktu itu, Dean nyeletuk ingin gelato. Akhirnya saya merekomendasikan satu tempat baru yang sepertinya wajib dicoba buat pecinta dessert atau gelato secara khususnya.

Let's Go Gelato
Lokasi: Jalan Bengawan no.29 (Papyrus Photo)

Jadi lokasi Let's Go Gelato ini ada persis di sebelah Papyrus Photo Jalan Bengawan. Kalau yang gak tahu lokasinya Jalan Bengawan yang lebih dekat ke Jalan Ahmad Yani.
Ada dua lantai tempatnya. Lantai satu ada konter gelatonya sendiri dan kasir, serta beberapa kursi di luar. Sedangkan di lantai dua tempat duduk dan mejanya lebih banyak, dan tempatnya lucu buat foto-foto. Dindingnya bernuansa pastel, lucuuu. Ada tempat duduk indoor dan juga outdoor.

Matcha Brownie & Cheesecake Gelato + Cone (28.5K)
Kami memesan gelato medium rasa matcha brownie dan cheesecake plus cone. Harga gelatonya sendiri 15K untuk ukuran small, 25K untuk ukuran medium, 45K untui ukuran large, dan 85K untuk ukuran ekstra large. Additional cone +3.5K. Untuk topping saya tidak menanyakan jadi kurang tahu.
Gelato matcha brownienya enak banget. Matchanya terasa sekali. Cheesecakenya juga enak. Bahkan conenya pun enak. Next time ingin mencoba rasa dark chocolate sih. Oya di menunya saya lihat ada menu sorbet. Cuma sepertinya ketika saya kesana sedang tidak ada.
Buat pecinta dessert, worth to try. Apalagi di siang hari yang panas

You Might Also Like

0 comments

Subscribe