Mujigae Resto - Bibimbab & Casual Korean Food

21:01

Annyeonghaseo ^^

Jadi waktu Kamis kemarin berkesempatan untuk makan-makanan korea yang sudah saya idamkan selama beberapa hari di Mujigae hihihi. Kebetulan sekalian ke Ciwalk dan ketemu Dean, dan kebetulan juga Dean sedang ingin makan Korean Fried Chicken. Akhirnya kami ke Mujigae di jam makan siang setelah beli sedikit kebutuhan di Toko Mahmud.

Mujigae Resto - Bibimbab & Casual Korean Food
Lokasi: Cihampelas Walk, Young Street

Mujigae ini salah satu Restoran Korea yang servicenya cukup hi-tech. Di setiap meja disediakan tab dimana kita bisa melihat menu dan harganya, memanggil waiter, order, foto, request lagu, sampai login dengan akun kita untuk mendapatkan semacam poin. Saat masuk kita juga akna disambut dengan pelayannya lalu diberikan buku menu dan sedikit penjelasan cara order. 
Salah satu menu andalan Mujigae sendiri yaitu Bibimbab. Ada beberapa varian bibimbap dari mulai dolsot bibimbab, cheese, bulgogi, chicken dakgalbi, dan korean fried chicken. Selain menu bibimbab, ada juga ramyun, topokki, bulgogi, bbq, korean fried chicken, dan menu set. Selain itu ada side dish dan minuman.
 
 

Karena sangat ingin bibimbab dan penasaran dengan chicken dakgalbi, akhirnya saya pesan bibimbab yang chicken dakgalbi, minumnya jasmine ice tea. Sedangkan dean beli topokki (dan akhirnya beli korean chicken wings ditengah-tengah).




Bibimbab ini terdiri dari nasi dalam hot pot dengan sayuran diatasnya (wortel, tauge, timun, bawang bombai, dan satu sayuran hijau yang ku tak tahu ><), lalu diatasnya dikasih telur setengah matang (serta chicken dakgalbi). Disajikan dengan saus tersendiri yang kemudian dicampur dengan semua yang ada dalam potnya. Yuuum enak sekali. Sausnya saya pilih original, dan ternyata saus original pun sudah cukup pedas. Oya tidak lupa ada kimchinya sebagai pelengkap.

Topokkinya pun enak, sausnya pas. Untuk korean chicken wing gak sempet nyicip, tapi kalau kata Dean enak. (Dua menu ini saya gak foto, hiks)
Oya untuk range harga sendiri sekitar 25K - 65K++ (Korean BBQ). Minuman mulai dari 7K++. Cukup merogoh kocek buat mahasiswa seperti saya hehe. Tapi sekali-kali icip-icip masakan Korea, why not. Total kami makan sekitar 100K++. Oya harga menu belum termasuk pajak dan service ya.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe