Kandang Ayam

00:00

Kemarin menyambut kedatangan doi ke Bandung, kami makan siang bareng di salah satu tempat yang sudah lama saya ingin kunjungi. Ya akhirnya kami makan di Kandang Ayam. Bukan kandang ayam beneran, tapi Kandang Ayam yang spesialis ayam dengan sausnya yang bervariasi. Kadang Ayam ini ada dua tempat yaitu di Jalan Kebonkawung deket stasiun dan di Jalan Kebonjati. Akhirnya kami memutuskan ke Kandang Ayam Kebonjati.

Kandang Ayam
Lokasi: Jalan Kebonjati no.141

Awal pertama mendamba ingin kesini sebenernya gara-gara liat postingan akun kuliner di instagram yang membahas tempat satu ini. Dan ada menu baru yang sangat menggoda yaitu maximum pleasure, ayam dengan saus marinara. Akhirnya saya kesini pesan menu tersebut, sementara doi pesen Fusili Marinara (padahal ingin coba saus lain, tapi yasudah haha). 
Menunya sendiri ada menu ayam plus kentang dengan berbagai saus, ricebowl, dan pasta. Selain itu ada dessert seperti waffle dan oreo goreng.
Untuk harga sendiri masih cukup pas untuk kantong mahasiswa. Menu ayam ukuran medium sekitar 20K sedangkan large 30K. Menu ricebowl medium 16.5 K sedangkan large sekitar 23K. Untuk pasta semua seharga 18K. Khusus maximum pleasure harganya 28K.

Fusili Marinara (18K)
Menu pastanya ada 3, mac and cheese, fusili marinara, dan fetuccine carbonara. Pastanya sendiri diberi saus dan potongan ayam yang kruik-kruik.
 
Maximum Pleasure (28 K)

Ayam plus saus Marinara
Ini salah satu favorit saya. Porsinya cukup besar dan puas pokoknya. Ayamnya ada dua potong dan ditengahnya itu dikasih tomat dan bawang bombai. Lalu ada mangkok kecil dengan sausnya, dipinggirnya dikasih sayuran rebus, corn chips, dan kentang yang dikasih bumbu. Wuih gimana gak puas. Saya sih lebih suka sausnya dituang ke ayamnya biar makin maknyos. Menu satu ini recommended banget pokoknya

You Might Also Like

0 comments

Subscribe