One Eighty Coffee.Music

12:55

Rasanya belum lama tempat satu ini opening. Pertama lihat tempat ini di instagram akun-akun kuliner Bandung dan kebetulan lokasinya sangat dekat dengan kampus. Dan karena ada promo diskon 20% sampai 22 Juli 2016, akhirnya saya mengajak Dean kesini buat ngopi sambil curhat hihi


One Eighty Coffee.Music
Lokasi: Jalan Ganeca no.3, depan Warung Pasta

Lokasi tempat ngopi satu ini cukup strategis, selain itu nama tempatnya cukup terlihat jelas dari luar. Tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa untuk motor dan mobil. Dari luar sudah terlihat suasanya interior yang nyaman. Ada tempat duduk indoor dan outdoor. Yang saya amati yang outdoor tepat di depan pintu masuknya dan di bagian kolam dalam. Ya, kita bisa duduk di kursi yang ada di dalam kolam. Kalau tempat duduk indoor ada di lantai satu di dekat tempat pembuatan kopi dan salad, serta di lantai dua dimana di lantai ini ada stage untuk live music. Ada lantai tiga tapi saya gak cek apakah disana ada tempat duduk, atau hanya ramai karena orang-orang banyak foto-foto. 


Begitu masuk, saya jatuh cinta dengan suasana cafe satu ini. Terasa nyaman dan pas buat ngopi. Apalagi meja yang dekat kaca yang menghadap kolam. Dengan kursi yang saling berhadapan. Sayangnya ketika saya kesana suasana cukup ramai sehingga kursi yang saya dapat pun sisa-sisa di lantai dua :))
 
Suasana di lantai 2


Suasana di lantai dua pun tidak kalah nyaman. Meja-meja dekat jendela tempat duduknya berupa sofa, sementara di bagian tengah dan dekat dinding kursinya kursi kayu. Waktu kesana sih belum ada live music.
Kami pun duduk, sudah ada buku menu, akhirnya kami langsung melihat menu kopi, sambil ngobrol-ngobrol tentunya. Tadinya pilihan kami jatuh pada White Choco Latte dan Butter Scoth Cappucino, namun karena cafenya sedang ramai dan katanya kopi ini khas disini jadi sold out. Akhirnya pilihan kami jatuh pada Hot Latte with Hazelnut dan Hot Cappucino with Caramel.

Menu Kopi
Hot Cappucino with Additional Caramel Flavour (24K + 4K)
Menu kopi sendiri range harganya 19K - 29 K. Sedangkan menu makanannya kalau saya lihat sekilas lebih dari 25K. Makanannya sendiri ada pasta, pizza, salad, dan masih banyak lagi. Selain masakan western, ada juga masakan Indonesia. Minumannya ada coffee, tea, chocolate, mojito, juice, soda. Oya harganya belum permasuk pajak 10% dan service ya. Kalau yang saya lihat dari makanannya worth to try. Mungkin lain kali kalau ada kesempatan saya bisa kembali kesini. Apalagi dengan suasana yang nyaman, bikin betah ngobrol lama-lama hihi

You Might Also Like

0 comments

Subscribe