Mie Ayam Cipaganti

07:00

Wilujeng enjing sadayana.
Jadi kemarin sebelum ke pergi ke kampus, saya dan doi pergi makan di Mie Ayam Cipaganti langganan kami. Berawal dari celetukan saya di chat kemarin malamnya hihi. Menurut saya sendiri mie ayam disini enak pisan. Harganya terjangkau dan porsinya pas di perut. Bagi pecinta Mie Ayam wajib coba nih.

Mie Ayam Cipaganti
Lokasi: Depan Masjid Raya Cipaganti, setelah halte

Mie ayam cipaganti ini entah sejak kapan berjualan disini, yang jelas ketika saya SMA (~2012 atau 2013) pun sudah ada. Pelanggannya cukup banyak. Selain lokasinya yang strategis di depan masjid dan TK serta dekat dengan mall, sepertinya orang-orang pun banyak yang berdatangan buat beli mie ayam satu ini, termasuk saya hihi.
Menunya ada mie ayam biasa dan mie ayam baso. Untuk harganya sendiri ternyata sedikit naik, mie ayam 8K, mie ayam baso 12K. Tapi tetap terjangakau di kantong mahasiswa. Pangsitnya kalau nambah bayar lagi, tapi lupa berapa.

Mie Ayam (8K)


Yang saya suka kuahnya mie ayamnya, bumbunya terasa pas. Daging ayamnya juga empuk dan pas bumbunya. Daging ayamnya dicampur jamur. Paling cocok dimakan dengan pangsitnya yang kriuk. Biasanya sih saya selalu mie ayam dan pangsit 2 hehe. Karena tidak terlalu suka makan baso, saya belum pernah coba mie ayam basonya. Tapi untuk mie ayamnya sendiri ntap. 
Silahkan yang mau coba bisa mampir ke depan Masjid Cipaganti. Sekalian shalat dulu di masjid ;)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe