Toko Mahmud

22:31

Toko Mahmud ini memang gak asing sih buat yang suka kosmetik. Saya juga sempet penasaran dimana sih tokonya dan apakah iya lebih murah. Browsing sedikit, akhirnya nemu beberapa review dan lokasi dari Toko Mahmud ini. Akhirnya pertama kali saya kesini bersama Dean. Dan sudah dua kali saya kesini, buat beli satu produk dengan brand yang sama (maklum belinya nyicil).

Toko Mahmud
Lokasi: Jl. Mahmud no.8

Untuk mencapai lokasi, buat yang naik motor nanti ke arah Istana Plaza dari arah Pasteur, lalu tepat sebelum IP ada jalan (setelah Ariyanti), masuk jalan kesitu, lurus mentok belok kanan, pertigaan belok ke kiri, lalu nanti ada TPS dekat Pasar gitu, maju sedikit belok kanan di Jalan Mahmud. Lalu nanti nemu deh Toko Mahmud di kanan Jalan.
Area parkir yang disediakan untuk motor cukup banyak. Untuk mobil juga ada. Secara orang yang kesini cukup banyak. Bahkan sudah dua kali kesana suasananya tetap crowded.
Di dalam terdapat berbagai macam konter dari brand-brand yang cukup dikenal banyak orang. Yang bisa saya sebutkan ada L'Oreal, Revlon, Wardah, NYX, La Tulipe, SIlkygirl, Makeover, Pixy, LT Pro, Ponds, Viva, dan lain sebagainya (saking banyaknya). Dari mulai kosmetik, skincare, haircare, keperluan salon dan makeup, sampai alat salon ada. Dan yang saya suka harganya lebih murah. Saya beli BB Cream selisih harganya mencapai 4rb. Kan lumayan untuk kantong mahasiswa seperti saya :')
Kalau mau beli disini disarankan minimal sudah punya list barang yang mau dibeli karena disini cukup ramai pembeli dan sedikit sempit kalau lagi ramai, jadi kurang enak buat muter satu-satu. Belum antiran kasinya yang cukup panjang. Disini juga disediakan tester tentunya jadi bisa memilih yang mana yang cocok.
Sistem pembeliannya itu pembeli datang ke konter produk yang akna membeli, nanti bilang ke mbaknya beli apa aja, lalu dikasih bon untuk dibayar di kasir. Setelah dibayar, baru ambil barang di konter tadi. Entah kenapa pelayanan kasinya agak kurang cepat. Mungkin karena harus input nomor barangnya satu-satu jadi cukup memakan waktu.
So, kalau butuh makeup, skincare, atau alat salon dengan harga lebih murah bisa banget kesini. Dan sediakan uang lebih karena bisa-bisa kalap malah pengen beli ini itu ahaha. Happy shopping ^^

You Might Also Like

0 comments

Subscribe