Little Story About Me

13:44

Hai, lama tak nulis di blog ini rasanya. Kemarin-kemarin emang agak padat dengan adanya laporan dan agenda-agenda di himpunan juga. Padahal sudah menyiapkan draft buat review tempat yang kemarin-kemarin saya dan Dean kunjungi. Tapi ya apa daya gak sempe terus. Dan mumpung hari ini hari minggu, saya berusaha kembali post di blog ini. Kali ini sedikit cerita aja tentang current addiction saya terhadap skincare dan makeup, yaaay. Bagi kalian yang kenal saya secara langsung, jangan kaget dan berkomentar. Wajarkan saja karena saya pun wanita yang suka merawat diri #hazek
Bermula dari keinginan buat merawat kulit dan banyak ngobrolin makeup skincare ama Dean dan Lenny, akhirnya saya browsing skin care lokal yang kira-kira cocok dan seuai kebutuhan saya. Jatuhlah pilhan saya pada Wardah Lightening Series. Saya beli waktu itu di Toko Mahmud  dan Store Wardah di Ciwalk (yang waktu itu sekalian ke Mujigae ama Dean).
Dari ngobrol-ngobrol jugalah saya akhinya  tertarik makeup. Walaupun ga mahir-mahir amat dan masih setengah-setengah, tapi saya mecoba sedikit-sedikit. Dari mulai nontonin Youtube, baca review produk di blog orang, sampe akhirnya bikin list apa aja skincare dan makeup yang perlu saya beli. Sekarang kalau pergi-pergi ga bisa kalau gak pake lipstik. And until I wrote this, I already have 5 lipstick in my pouch. Racun banget kalau masalah lipstick. Bahkan saya masih punya sederetan produk lipstick yang mau saya beli wkwkwk.
Well, sejujurnya inti dari post ini adalah, jangan kaget kalau tiba-tiba di blog saya bermunculan review beauty product baik itu skincare maupun makeup. Please, don't judge me. Kalau ke kampus gak akan makeup-an lebay kok (peace sign). 
Sebenarnya kayaknya saya agak telat ya. Usia 21 baru melek kaya ginian. Tapi tak apa, yan penting sekarang udah agak melek sebagai wanita :))
Maafkan post kali ini gak berfaedah. See you in my next post

You Might Also Like

0 comments

Subscribe