Nostalgia Per-Korea-an

18:27

Jadi alih-alih mengerjakan hal produktif (padahal niatnya hari ini produktif, tapi gara-gara muncul format baru saya bingung mau mengerjakan bagaimana), saya malah nostalgia dengan dunia K-Pop. Dari awalnya lagunya SHINee yang Love Like Oxygen yang tiba-tiba terngiang, akhirnya saya setel (ampun bahasanya setel amat) lagu-lagu SHINee di Youtube (yes, paket saya lumayan banyak jadi kalap youtube seharian). Terus nonton KBA Gayo Daejun yang Minho dan Key. Kyaaa Minho sudah lama tidak melihat si ganteng ini (oke cukup).

Udah puas dengan SHINee beralih ke TVXQ dan lagu-lagunya yang enakeun. Gak ngerti lagi kenapa dulu saya bisa sangat suka dan update K-Pop. Tapi menurut saya musik satu ini punya daya tarik sendiri. Belum lagi marketingnya yang wah dan lain sebagainya. Oya fyi, saya punya tiga album Korea, album ke-4 Suju dan TVXQ, sama album ke-2 SHINee. Entah kenapa saya dulu mau beli. Padahal lagu tinggal download. Tapi emang kepuasan tersendiri sih kalau punya koleksi albumnya. Sayangnya saya bukan orang yang punya modal buat koleksi kaya begitu (harga album lumayan coy, mending buat makan cantiq).


Koleksi Album Korea Saya yang Hanya Tiga
Terus sekarang saya lagi ngeimport lagu di CD ke laptop karena lagu-lagu K-Pop saya jaman dulu yang sangat banyak sampe MV dan foto-foto pun ada, telah hilang di laptop yang dulu kemalingan. Sayang padahal lagu-lagunya ada yang enak. Dan paling sayang ada hasil editan saya yang belum saya publish dan backup, so sad :((((


Oya ini sedikit list lagu-lagu enakeun dari 3 album yang saya punya. Mungkin rata-rata lagunya ballad yang mellow-mellow menenangkan hati. Silahkan di cekidot!
1. TVXQ - Mirotic (yang ini ngebeat, tapi enak apalagi kalau liat videonya)
2. TVXQ - Picture of You 
3. TVXQ - You're My Melody
4. TVXQ - Flower Lady
5. TVXQ - Forgotten Season (nadanya sedih, gatau kenapa dan suara Jaejongnya mendukung suasana)
6. TVXQ - Love In The Ice
7. Super Junior - Bonamana (ngebeat, dan ya begitu tapi saya suka ngebeatnya apalagi pas reff)
8. Super Junior - 응결 (Coagulation) (vokal ntap, lagunya sedih huhuhu)
9. Super Junior - My All is In You (nadanya lebih cerah)
10. Super Junior - In My Dream
11. Super Junior - One Fine Spring Day
12. Super Junior - Good Person (lagunya ceria enakeun lah)
13. SHINee - Your Name
14. SHINee - Life
Banyak banget emang. Maafkan selera saya. Tapi bahkan sejujurnya saya gak ngerti semua isi lagunya. Yang penting lagunya enakeun. Memang the power of music, tidak mengenal bahasa. Oya yang album SHINes kenapa dikit? Soalnya rata-rata ngebeat. Tapi tetep enak sih hehehe. Sebenernya saya lebih seneng lagu jadulnya kaya Noona You're Pretty, Love Like Oxygen, Amigo, dll. Oya SHINee di Jepang juga boleh juga. Minhonya dapet jatah nyanyi lebih banyak hahaha. Sekian, nanti saya makin candu lagi kalau mau bahas lebih banyak. Anyway saya sudah bukan gila K-Pop lagi. Sayang sih lebih seneng nontonin dramanya ama dengerin lagunya kalau lagi pingin aja. Tidak ada salahnya kan ;)
Oke cukup bernostalgia, mari kita bekerja :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe