Belanja ke Pasar Baru

21:00

Jadi kemarin Sabtu diajak Ambu buat belanja ke Tamim buat beli bahan jualan di toko bareng Bi Iya juga. Tapi pas turun ke rumah bawah Bi Iya gak jadi. Akhirnya belanja berdua ama Ambu. Untung aku jadi ikut, kalau gak pasti Ambu riweuh bawain belanjaan. Pergi ke Nangor naik angkot, terus Ambu makan dulu soalnya tadi paginya makan gak bener. Terus nungguin Bis yang ke tol. Tadinya mau naik arnes tapi menurutku sayang ongkos dan lagian deketan kalau naik bis. Akhirnya setelah nunggu lumayan lama dan hampir WO, bis Jatinangor - Elang via Tol pun datang. Naik bis ini sampe Cigereleng, lanjut naik angkot ke Kalapa. Akhirnya diputuskan bahwa kita ke Pasar Baru dulu. Dari Kalapa naik angkot merah, sampailah di dekat Pasar Baru. Terus jalan dikit ke Pasar Baru. Disana liat-liat bahan di toko kain. Wow, saya senang melihat bahan-bahan berbagai warna dan jenis. Akhirnya setelah ke dua toko berbeda (yang ternyata aa India yang ada di toko pertama, ada juga di toko kedua, yang berarti pemilih dua toko yang kami kunjungi sama), akhirnya nyari tempat neci di lantai bawahnya. Setelah itu belanja baju koko buat Abah, baju jersey buat Satria, lalu beli baju buat Saya, Ani, dan buat Ambu juga. Terus saya beli celana yang sangat cocok dengan baju yang saya beli dan sesui dengan wara yang saya pengen.
Setelah itu ambil bahan yang tadi dineci, terus makan deh di Yogya Kepatihan (ngangkot dulu sekali pake St.Hall - Gedebage). Abis makan, pulang deh ke arah Moh. Toha. Pada akhirnya mah gak jadi belanja di Jalan Tamim nya .
Well, sepertinya saya bakal senang kalau diajak belanja lagi ke Pasar Baru. Saya kepikiran buat bikin baju sendiri dengan milih bahan sendiri. Tapi mungkin harus ada mesin jahit dulu ya di rumah supaya bisa berkreasi sendiri. Ya semoga impian ambu buat punya mesih jahit segera terlaksana. Aaamiiin.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe