Officially The End

23:30

Allhamdulillah secara resmi semester 5 berakhir dengan berakhirnya UAS semester ini. UAS geomord menjadi penutup dari semester yang penuh kesilasan ini wkwk. Eits tapi tidak berakhir disitu. Abis UAS masih ada kumpul angkatan buat membahas tahapan memimpin. Beresnya Saya dan Nanda pergi mencari kebahagiaan untuk menutup semester ini sebelum Nanda balik.

Jadi setelah sebelumnya merencanakan untuk pergi, akhirnya hari ini kami pergi ke Pepo Appetite buat mencari yang manis-manis. Pepo ini terletak di DU seberang parkiran motor Unikom. Tempatnya gak terlalu luas tapi unyu dan cozy buat nongkrong cantik. Dessertnya juga recommended banget terlihat sangat menggiurkan. Karena pengen yang seger dan manis, akhirnya kami mesen Manggo Soup semangkok berdua. Karena saya sedikit lapar habis ujian, akhirnya saya mesen pempo lenggang, pempek lenggang ala pepo.

Interior dilihat dari tempat saya duduk
Pesanan manggo soup tiba dan wow mangkoknya gede dan cocok buat berdua. Manggo soupnya manis dan segar, ada potongan buahnya juga dan pake ice cream vanila. Yummy.

Manggo Soup

Pempo lengganggnya juga enak, cukup mengganjal perut ini sebelum makan enak nanti malam bersama Mas Mirzam (rezeki asisten).

Pempo Lenggang
Setelah foto-foto dan makan-makan, kami pun bayar. Seporsi manggo soup seharga 28rb dan pempo lenggang seharga 15rb. Lain kali pengen coba dessert lain disini soalnya benar-benar menggoda selera :D
Malamnya asisten krismin diajak makan malam sama Mas Mirzam di Kedai Nyonya Rumah Jl. Naripan. Allamdulillah sekali bisa makan enak bersama teman-teman dan dosenku ini yang super duper baik dan royal. Kata Mas Mirzam (terkhusus buat yang TA) kalau ada kesulitan pintunya selalu terbuka untuk menjawab kesulitan kita. Lalu TA ini paling bahaya karena kita merasa tidak ada saingan, jadinya ya nyantai. Oya bahkan Mas Mirzam berterima kasih kepada kami para astisten karena beliau merasa telah dibantu (sumpah baik banget!!!). Akhirnya kami makan sampai kenyang dan masih ditawarin beli eskrim hehehe. Akhirnya Mas Mirzam pamit duluan dan kita foto bareng dulu deh. Terima kasih Mas Mirzam. Semoga Mas Mirzam dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan rezeki.
Foto Bersama Mas Mirzam dan Keluarga
Sekian cerita diakhir perkuliahan semester 5 ini. Tapi tahun ini belum berakhir. Masih ada LPJ dan sertijab. Semangat untuk satu tahun kedepan.

Salam,


Sarah yang besok ditinggal pulang si Doi

You Might Also Like

0 comments

Subscribe