Minop, Tubes dan Hahahihi

16:00

Hello! Karena terdistrak segala macam ujian belum sempet posting. Jadilah bikin satu post tentang cerita beberapa hari kebelakang hehe. Sambil menunggu istirahat Shalat Ashar LPJ BPH 2012 nih.

Jadi waktu hari Rabu ujian minop. Menjelang waktu ujian udah gak karuan mau belajar apa. Waktu tahun lalu 100 soal PG dan dari slide semua, sementara kondisi J-sekian menuju ujian saya masih belum mantap dengan slide (dan mungkin kebanyakan teman saya juga begitu). Tibalah waktunya ujian dan ternyata Pak Uki menginstruksikan lewat Josh untuk duduk per-kelompok! Girang sekali hati kami semua. Dan ternyata ujian di satu ruangan dan sifatnya perkelompok. Bener-bener lega hati ini. Akhirnya saya, Daniel, dan Agus duduk di lantai TVST-A bertiga dan berdiskusi buat jawab soalnya. Ternyata berdiskusi itu bisa membuka pikiran. Patut dibudayakan (selama bukan diskusi waktu ujian perorangan). Beres ujian seangkatan menuju lapcin buat foto angkatan. Karena Dea harus mengejar kerrta jam 4, kami buru-buru jadikan foto full team seangkatan, dan foto ladies full team for the first time hahaha. Terus udahnya foto bareng kelompok minopku.

Kelompok Minop (Daniel - Saya - Agus)
Besoknya ujian rekayasa lingkungan. Udah belajar sih (walalupun tetep malemnya ketiduran), tapi tetep aja ada yang gak tau dari soal-soal ditanyakan itu. Terus udahnya foto mineral dan antri lamaaa sekali ampe laper banget hahaha. Tapi hasil fotonya memuaskan. Terus abis foto makan di pecel belakang ITB. Seperti biasa makan ayam goreng plis kolgo nan enaaa. Karena Nanda gak enak badan, akhirnya niat mengerjakan peta di Kampus tidak terlaksana. Jadinya bikin peta di rumah.

Hari Jumat karena gak ada agenda siangnya akhirnya ngerjain peta di rumah. Terus siangnya Nanda ke rumah dan kita mengerjakan peta bareng. Lumayan sih bisa beres 1 peta, dari 6 heuheu. 






Guna ngajak main dari jauh-jauh hari di Jumat malam dan akhirnya terlaksana juga buat kumpul-kumpul. I really miss those guys (atau sebenernya saya kangen bisa ngumpul bareng temen-temen karena semester ini saya semakin independen, soliter, dan menutup diri dari pergaulan). Tapi kangen sih ketawa-ketiwi bareng mereka. Dulu kita pergi main bareng waktu beli Nasi Bistik Astana Anyar terus beli mainan di Gasibu, sesederhana itu dan rasanya sudah lama gak main bareng. Senangnya bisa ketawa-ketiwi bareng, ngobrolin dan ngomentarin hal-hal receh, merencanakan mau pergi kemana. Tadinya si Guna ngajak ke Buah Batu dan si Ical pengennya kuro-kuro (cita-citanya rendah kalau kata Rifqi wkwk), tapi akhirnya kita memutuskan pergi ke Madtari. Yang ikut ada Guna, Rifqi, Ical, Nanda, Ethis, dan terakhir Cae dateng setelah kita beres makan. Terus udahnya balik lagi ke kosan Rifqi. Karena sudah malem dan tak bisa lama-lama, aku pun pulang bareng Nanda. Makasih banyak ditengah hectic tugas geomorf sudah ngajakin main. Lain kali wacanakan lagi buat main.

Sekain posting kali ini, takut kepanjangan. Btw tugas peta saya masih belum kelar juga huhu.


Regards,

Sarah (dan tugas geomorf yang tak kunjung selesai)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe