Memulai Lembaran Baru

12:36


==============================================================
The beginning is the most important part of the work
-Plato-
 ==============================================================

Berawal dari melihat teman saya menulis di blog dan motivasi dari diri sendiri untuk memulai kembali menulis seperti dulu, hari ini saya ingin memulai kembali menulis, ditengah UAS dan segala ke-hectic-an di akhir semester ini. Menuangkan kata-kata dengan media blog di blog saya, yang saya mulai kembali dari nol. Awalnya saya menulis di dua blogspot lainnya (yang kemudian saya private) dan tumblr. Mungkin blog ini akan saya isi dengan hal-hal yang lebih berada daripada remah-remah roti atau abu vulkanik hasil letusan yang tak terpetakan.
Semoga awal yang baru ini bisa membuka kebiasaan baik untuk menulis. Walaupun dimulai di akhir tahun, tidak ada salahnya memulai lebih awal kan?
Regards,
Sarah 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe